Selasa, 27 September 2016

Pentingnya Pasang Anti Karat Mobil Surabaya


Pentingnya Pasang Anti Karat Mobil Surabaya

Pentingnya Pasang Anti Karat Mobil - Pemasangan anti karat mobil pada kendaraan anda sangatlah penting. Apalagi mobil anda baru atau termasuk mobil antik. Dimana memerlukan perawatan mobil yang bagus untuk menjaga kondisi mobil anda. Sedangkan yang namanya mobil baru pasti sudah kinclong. Beberapa sales mobil pun mengatakan bahwa sudah di beri anti karat. Tahukah anda, itu hanya cara marketing dari sales tersebut agar produk mereka laku dan anda membelinya.. Setelah anda membeli mobil baru, anda harus segera mengecek apakah mobil baru anda benar sudah di beri anti karat mobil atau belum. Kebanyakan sales jika ditanya jawabannya sudah. Nyata nya belum. Kalo sudah di beri itu mungkin hanya sebagian dan tidak merata. Bagian-bagian yang berpotensi tidak di semprot cairan anti karat.

Baca : "Tips Jitu Menjaga Mobil Agar Tidak Karatan"

Dari hal tersebut banyak bermunculan toko variasi mobil di Surabaya. Namun hanya beberapa salon mobil saja yang memberikan anti karat mobil terbaik. Mobil baru pasti menjadi kebanggan bagi pemiliknya. Apalagi itu mobil hasil jerih payahnya atau mobil yang mahal dan keren seperti Fortuner, Alphard, Jazz RS, CR-Z dan yang lainnya. Pasti sang pemilik mobil keren itu akan menjaganya, kotor sedikit akan di cuci. Tapi tahukah anda? semua itu belum cukup untuk melindungi dan menjaga mobil anda serta cara mencegah korosi pada mobil anda. Karena masalah pada mobil banyak sekali. Apalagi yang membuat malu adalah kerusakan pada body mobil. Seperti karat, Cat mobil yang bagus mengelupas dan lainnya. Pasti anda akan sangat malu di depan teman-teman anda, pacar anda bahkan orang tua. Karena anda tidak bisa menjaga mobil anda, pasti orang tua akan menjadi marah. Sedangkan harga cat mobil termasuk mahal. Belum lagi anda harus melakuak wax mobil untuk menjaga bodynya agar tetap halus.

Maka dari itu lindungi mobil anda dengan anti karat mobil dan paint protection yang bagus. Di indonesia sendiri, produk anti karat sangat banyak. Yang paling sering anda dengar mungkin anti karat ziebart, tuff kote dinol atau yang paling murah anti karat 3m dan masih banyak lagi. Tentu saja produk-produk anti karat tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, baik dari harga anti karat, garansi dan pelayanan.

Bukan hanya anti karat saja yang menjadi referensi dalam melindungi mobil. Tapi Paint Protection juga, dimana ziebart, tuff kote dinol dkk juga memiliki produk paint protection mobil. Anda harus jeli dan bisa pandai memilih mana anti karat terbaik dan paint protection yang bagus dan sesuai dengan kebutuhan serta keuangan anda.

Mungkin pada postingan ini, bisa menjadi referensi anda dalam memilih produk anti karat yang bagus untuk mobil anda. Dari banyaknya produk anti karat yang sudah muncul terlebih dahulu, ada produk anti karat mobil baru yang sedang naik daun. Anti Karat Mobil Best Guard dari bengkel "Best One". Produk ini adalah produk asli atau original dari Bengkel Anti Karat Mobil Surabaya "Best One". Produk ini sudah melalui uji coba berkali-kali agar menemukan hasil yang sempurna.

Baca : "Info Anti Karat Mobil Surabaya"

Selain produk anti karat mobil Best Guard, kelebihan lain dari Bengkel Anti Karat Mobil Surabaya "Best One" adalah bengkel ini menerima jasa panggilan tanpa biaya tambahan selama masih dalam wilayah Surabaya, Gresik dan Sidoarjo. Diluar wilayah tersebut pelanggan akan dikenakan biaya tambahan sebagai tambahan untuk bahan bakar menuju ke rumah pelanggan. Seperti pada video dibawah ini, diamana Best One sedang melakuakn penyemprotan anti karat mobil pada mobil pelanggan daerah lamongan. 


Video di atas ini merupakan contoh sebagaian manfaat panggilan tanpa biaya tambahan. Penyemprotan dilakukan diseluruh bagian body mobil atau full body. Bagian-bagian yang berpotensi karat akan di semprot dengan anti karat mobil. Dengan Garansi 5 Tahun mobil anda akan aman terlindungi. 
Baca : "Harga Anti Karat Mobil Surabaya"
Dari ulasan singkat tentang betapa pentingnya pasang anti karat pada mobil, semoga anda lebih paham bagaimana cara perawatan terhadap mobil terbaik anda. Sehingga cat mobil anda tetap kinclong dan mobil anda terhindar dari korosi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar