Senin, 10 Oktober 2016

Ini Dia Proses Anti Penyemprotan Anti Karat Pada Mobil

Ini Dia Proses Anti Penyemprotan Anti Karat Pada Mobil

Proses Penyemprotan Anti Karat - Jika anda bertanya seperti apa itu anti karat. Anti Karat Mobil adalah sebuah cairan anti karat yang melindungi mobil dari karat. Kenapa harus menggunakan anti karat?? karena besi yang tidak di lindungi akan gampang terkena karat, sedangkan pemasangan anti karat mobil ini merupakan salahsatu cara mencegah korosi atau karat pada mobil. Terlebih lagi kadar asam di udara di beberapa kota seperti Surabaya, Gresik dan Sidoarjo sangatlah tinggi.

Ada banyak faktor penyebab besi berkarat atau faktor yang bisa mengakibatkan terjadinya karat pada mobil. Salah satunya dalam hal perawatan mobil. Bisakah kita menjaga mobil kita dari karat yang menghantui. Beberapa produk anti karat memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Sesuai dengan kebutuhan para Costumer.

Jika anda bertanya apa kelebihan dari dari Bengkel Best One ??. Kelebihan kami adalah kami menyediakan jasa panggilan tanpa biaya tambahan selama berada di kota yang sudah di tentukan. Dimana pelanggan dapat memantau langsung proses penyemprotan anti karat pada mobil.

Pengerjaan kami lakukan sedetail mungkin dan merata pada bagian body mobil yang berpotensi karat, seperti bagian bawah mobil ( kolong mobil ), Kap mesin, Pintu Mesin bahkan full body akan di semprot dengan cairan anti karat. Jika anda penasaran seperti apa dan bagaimana Proses Penyemprotan Anti Karat Pada Mobil, berikut ini adalah video yang menunjukkan proses tersebut.

Proses Anti Penyemprotan Anti Karat Pada Mobil








Anti Karat dan Paint Protection Mobil Surabaya Dari "Best One'' Toko Variasi Mobil Surabaya memberikan perlindungan terbaik untuk mobil anda. Sehingga mobil terbaik anda akan catnya selalu mengkilap dan keren. Sudah banyak pelangan yang sudah membuktikan. Dengan Garansi 5 Tahun mobil anda akan aman terlindungi.
Klik Disini untuk melihat harga Anti Karat
Info Pemesanan Hubungi :
082398999646 ( Telkomsel )
085731196440 ( Indosat )
Call, SMS, Whatsapp

BBM : D16A5D81



" Best One "
Ruko Griya Asri RC 01 No. 03
Jl. Alas Malang Surabaya
( Utara Ciputra Water Park / Timur Bukit Palma )

Ayo Segera Beri Perlindungan Untuk Mobil Anda !!
Melayani panggilan tanpa biaya tambahan biaya. Bisa dikerjakan di rumah anda !!
( Surabaya, Gresik, Sidoarjo ) 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar